Mengapa Harus Website Builder IndoWebsite ?

Dengan layanan web builder Anda tidak perlu repot untuk mempelajari program namun Anda hanya perlu Drag & Drop saja maka website Anda akan jadi hanya dalam hitungan menit.

Sangat Mudah

Sangat Mudah

Website Builder kami sangat mudah digunakan meskipun Anda seorang pemula dan tidak terlalu menguasai bahasa pemrograman.

Banyak Pilihan Template

Banyak Pilihan Template

Dengan ratusan pilihan template yang kami sediakan Anda tentu tidak perlu bingung untuk membuat website sesuai dengan konsep Anda.

CS 24 jam

Bantuan Support 24 Jam

Tim kami selalu online 24 jam nonstop dan akan selalu bersedia memberikan solusi apapun permasalahan baik melalui chat, tiket dan telepon.

Thumbnail Website Builder

Apa itu Website Builder ?

Website Builder merupakan layanan yang sangat cocok untuk Anda yang tidak begitu memahami bahasa pemrograman Web, namun anda dapat mengetahui cara bikin website dengan sangat mudah, semudah memainkan mouse pada jari tangan Anda dengan alat bantu pembuatan website yang memiliki dengan beberapa fitur unggulan di dalamnya. Lihat video cara membuat website profesional atau coba live demonya sekarang.

Buat website hanya dalam hitungan menit!

Gunakan Website Builder! Dengan layanan ini Anda dapat membuat website dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan fitur user interface dan SEO friendly terbaik.

Pilih Template

Pilih template yang sudah kami sediakan sesuai dengan konsep website Anda.

  • Step 01.

Lakukan kustomisasi

Atur tampilan, gambar, dan teks deskripsi atau tambahkan video pada website.

  • Step 02.

Lakukan kustomisasi

Atur tampilan, gambar, dan teks deskripsi atau tambahkan video pada website.

  • Step 03.

Website murah hosting Indonesia

Saatnya buat website dengan cepat dan mudah

Dapatkan berbagai fitur dengan layanan website murah IndoWebsite! Unlimited disk space dan bandwidth, tersedia ratusan template siap pakai, nama domain GRATIS!, SEO & Mobile friendly dengan bantuan support 24/7 nonstop. Buktikan Sekarang cara buat website murah cukup memainkan fitur drag and drop saja! .

Performa Terbaik

Website Builder memiliki semua tool yang memberi jaminan website ramah SEO.

Sangat Mudah

Membuat website responsif hanya dengan menggunakan layanan website builder dengan fitur lengkap.

Website Builder

Paket Website Builder

Sukseskan bisnis online Anda dengan Website Builder yang sesuai untuk Kebutuhan Anda!

Icon

Personal

Rp. 46.000   Hemat 34%
Rp. 30.556 /bln

  • 10 GB Storage
  • Unlimited Bandwidth
  • 160+ Template
  • GRATIS DOMAIN
  • GRATIS! SSL
  • Fitur Lengkap
  • Server Indonesia
Order Sekarang
Icon

Company

Rp. 69.000   Hemat 32%
Rp. 47.222 /bln

  • Unlimited Storage
  • Unlimited Bandwidth
  • 160+ Template
  • GRATIS DOMAIN
  • GRATIS! SSL
  • Fitur Lengkap
  • Server Indonesia
Order Sekarang

Catatan :

  • Domain gratis berlaku untuk domain com, .org, .info, .us, .or.id, .web.id, .sch.id, .ac.id, .my.id, .biz.id, .ponpes.id dengan minimal pemesanan 1 Tahun.
  • Untuk paket Domain Connect membutuhkan paid domain. Domain bisa di daftarkan di IndoWebsite atau di tempat lain.

Mengapa Membuat Website dengan Website Builder
Ini dia alasannya!

Tanpa Coding

Tanpa Coding

Bangun website hanya dalam hitungan menit. Dengan menggunakan Website builder IndoWebsite akan membantu mewujudkan website impian anda. Dengan fitur Drag & Drop akan memudahkan anda dalam membuat dan mengatur tata letak website dengan cepat tanpa perlu mengetahui bahasa pemrograman. Anda hanya perlu memilih template yang sudah kami sediakan, melakukan kustomisasi dan website anda siap publish.

Ratusan Template Siap Pakai

Ratusan Template Siap Pakai

Anda tidak perlu khawatir mengenai tampilan desain website anda seperti apa karena layanan website builder indonesia sudah dilengkapi dengan ratusan template siap pakai. Dengan tampilan yang modern, profesional dan user friendly membuat website anda digemari pengunjung. Anda hanya perlu memilih template sesuai dengan tema dan kebutuhan website anda.

Tampilan Website Responsive

Tampilan Website Responsive

Template yang sudah kami sediakan tentunya sudah didesain dengan tampilan yang mobile friendly sehingga akan cocok di semua perangkat yang artinya pada saat diakses menggunakan perangkat apapun tampilan websitenya akan menyesuaikan resolusi layar. Sehingga pengguna akan merasa nyaman pada saat mengakses website anda.

Teroptimasi SEO

Teroptimasi SEO

Pada layanan website builder ini juga sudah tersedia fitur untuk optimasi SEO website anda. Anda dapat memasang title, description maupun keyword yang tepat sesuai dengan keinginan anda. Dengan begitu, website anda akan lebih mudah ditemukan di mesin pencari yang akan menambah tingkat branding website anda.

Buat Toko Online

Buat Toko Online Dengan Website Builder

Di era yang serba digital ini tentu website memiliki peranan yang sangat penting di dalam dunia bisnis online. Sudah banyak perusahaan maupun pengusaha yang memanfaatkan website sebagai untuk online store atau media promosi produk.

Namun tak banyak dari mereka yang memiliki skill dalam pembuatan website. Oleh karena itu, kami menawarkan sebuah layanan website builder yang sangat cocok bagi pemula untuk membuat website dengan cepat hanya dalam hitungan menit.

Pada paket website builder terbaik ini anda sudah bisa memiliki website sekaligus nama brand anda atau domain name. Jadi anda tidak perlu membeli domain secara terpisah, anda dapat melakukan custom domain sesuai dengan keinginan anda. Selain domain gratis anda juga akan mendapatkan SSL secara gratis untuk menjamin keamanan website anda dan membuat website anda lebih terpercaya.

Pesan Sekarang

Template gratis untuk membuat website di hosting kami

IndoWebsite telah menyediakan ratusan template gratis terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda dalam membuat website. Dengan tampilan yang profesional dan juga Mobile friendly menjadikan website Anda digemari pengunjung.

Template Web Builder
Template Web Builder
Template Web Builder
Template Web Builder
Template Web Builder
Template Web Builder
Template Web Builder
Template Web Builder

Pertanyaan yang sering diajukan

Apakah produk Website Builder mendapatkan akses ke cPanel ?

Website Builder belum mendapatkan akses ke cPanel, akan tetapi untuk mengedit tampilan website bisa melalui member client area.

Apakah produk Website Builder dapat menggunakan databases ?

Untuk produk Website Builder adalah website statik sehingga tidak memiliki akses ke databases.

Apakah tersedia template untuk produk Website Builder ?

Website Builder menyediakan ratusan template dan bisa Anda edit juga jika ingin ada konten yang ditambahkan.

Apa yang dimaksud dengan Website Builder ?

Website Builder merupakan tempat pembuatan desain website dengan template yang sudah disediakan. Dan bagi yang ingin membangun website sendiri dengan bantuan aplikasi Website Builder, bisa dalam hitungan menit.

Awali bisnis online Anda bersama IndoWebsite!

IndoWebsite yang menyediakan layanan web hosting murah kualitas premium untuk kesuksesan bisnis Anda.